Selasa, 27 September 2011

Bersama sang sahabat

Sejak pertama aku dekat dengan dia aku  merasa ada kebersamaan diantara kita.Pada saat itu kita saling berbagi cerita satu sama lain dan saling terbuka.
Hari demi hari kita selalu lewati suka dan duka bersama meskipun  banyak cobaan yang harus diterima.Tetapi  kita tak pernah nyerah untuk lwati kebersamaan itu.
Pada suatu hari,kita mendapat pilihan yang menurut kita tak bisa untuk memilih dan pada beberapa minggunya kita mencoba untuk pilih antara kejujuran dan kekecawaan.Mungkin bagi kamu ini sangat kecewa dan kami pun merasa begitu,kita juga tak ingin merusak kebahagian yang kamu alami tetapi inilah yang harus kami ceritakan walau akhirnya membuat kau kecewa dan pada itu juga kamu terdiam mungkin karna sakit yang kamu rasa  karna kita telah lakuin hal itu.
Gara-gara  semua itu kita menjadi pupus jalani hari-hari kita,canda tawa kita dan kebersamaan yang pernah kita lewati sebelumnya.Aku pun tak bisa berbuat apa untuk membuat persahabatan kita seperti dulu namun sepertinya kamu tak mau jalani itu lagi karna telah kecewa!!
Aku sangat rindu kebersamaan itu namun tak bisa terulang lagi seperti itu.
                
                                                    "  MISS YOU TO FRIENSHIP "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar