Selasa, 20 September 2011

Mencari Surga Alloh

 Aku ingin menjadi anak yang selalu taat agama,dulu memamg berat untuk jalani kewajibanku sebagai umat islam.Tetapi saat ini aku sadar atas semua kesalahan yang aku lakukan dan dosa yang aku tanggung.Kini aku tau pentingnya menjalani kewajiban bagai umat islam.
Meskipun aku tau dosa yang tak pernah terlihat,namun aku takut akan mendengarnya.Andai saja aku dari dulu tau kebesaran alloh yang selalu memberikan kepada umatnya aku pastiakan menjalankan perintah-perintahNya.
Ya alloh,,,apabila aku mencintai sseorang jangan biarkan cinta ini melebihi cintaku padaMu.
Ya alloh,,,ketika aku tak mampu mengenggam erat tangan saudaraku jangan biarkan aku lepas dari genmggamanMu.


                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar