Selasa, 20 September 2011

Keistimewaan Cinta

Saat pertama aku kenal dia,orang yang pertama mengajari aku tentang cinta.Aku mersa bingung dengan apa arti mencintai dan menyayangi.mungkin karna aku belum pernah bisa untuk mengetahui apa arti cinta itu,tetapi semenjak aku kenal dia,aku jadi tau apa arti cinta dan mencintai seseorang.Aku hanya merasa nyaman saat aku ada didekatnya .
Dia yang begitu dewasa,yang telah mengajari aku arti sebuah kasih sayang itu membuat aku lebih dewasa dan tahu tentang cinta yang sesungguhnya.
Aku sangat mengingat dia yang selalu menemani hari-hariku yang sepi,selalu memberi inspirasi untuk selalu menjadi orang yang tak lupa akan belajar.Aku yang mengenal dia,membuat aku percaya dengan adanya cinta sejati dan pentingnya percaya dalam suatu hubungan,namun dia rela pergi untuk mengejar cinta yang diinginkannya.Aku merasa sakit dan kecewa  yang dia berikan tetapi dibalik semua itu akhirnya aku tau arti orang menyayangi dan mencintai seseorang itu.
Aku pernah berharap dialah yang terakhir untukku, kasih sayang yang tulus itu pun aku terima dari kekasih baruku.tapi ternyata semua itu belum bisa terjadi dan sampai sekarang pun aku telah mendapatkan pengganti dia yang mungkin kasih sayangnya lebih yang dia berikan buatku saat itu.akan tetapi aku belum bisa terima dia dan belum bisa menyayangi dia seperti aku menyayanginya dulu yaitu orang yang telah membuatku tak percaya lagi dengan seorang cowo yang sejati dan yang benar-benar menyayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar